Mengenal Office 365 Untuk Pendidikan

Apa itu Office 365 Pendidikan?

Office 365 Pendidikan adalah sekumpulan layanan yang memungkinkan Anda berkolaborasi dan berbagi tugas sekolah. Layanan ini tersedia gratis bagi para pengajar yang saat ini bekerja di lembaga akademis dan para siswa yang sedang belajar di suatu lembaga akademis. Layanan menyertakan Office Online (Word, PowerPoint, Excel, dan OneNote), 1TB penyimpanan OneDrive, Yammer, dan situs SharePoint. Beberapa sekolah memungkinkan pengajar dan siswa menginstal aplikasi Office sepenuhnya secara gratis hingga di 5 PC atau Mac. Jika sekolah Anda memberikan keuntungan tambahan ini, tombol Instal Office akan terlihat di laman Office 365 Anda setelah menyelesaikan pendaftaran.

Apa saja persyaratan kelayakannya?

Anda harus terdaftar sebagai pengajar atau staf di institusi akademis baik secara tetap maupun paruh waktu dan:

  • Memiliki alamat email khusus sekolah yang diberikan oleh sekolah (misalnya, contoso.edu) yang dapat menerima email eksternal.
  • Cukup umur untuk mendaftar agar dapat memperoleh penawaran online individual (berusia 13 tahun).
  • Miliki akses Internet.

Bagaimana cara mendapatkan Office 365 Pendidikan?

Untuk melihat apa saja yang disertakan dalam Office 365 Pendidikan, kunjungi halaman paket Office 365 Pendidikan Anda dapat mendaftarkan sekolah Anda di halaman tersebut.

Untuk Mahasiswa IAIIG-UNUGHA dapat menikmat Office 365 Secara Gratis dengan terlebih dahulu harus memiliki Akun Email di G-Suite Al Ghazali ( namamahasiwa@iaiig.ac.id )

Fitur Yang Anda Dapatkan Dari Office 365

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *