Aturan dan Kebijakan

Aturan Kebijakan :

LAYANAN AKSES INTERNET
  1. Akses internet gratis di lingkungan IAIIG dapat digunakan oleh seluruh mahasiswa aktif dan pegawai aktif IAIIG dengan menggunakan akunnya masing-masing yang terdiri atas username dan password.
  2. Format yang digunakan untuk username bagi mahasiswa aktif adalah menggunakan NIM. Sedangkan passwordnya adalah seperti yang tertera pada kwitansi yang dapat diperoleh dari bank saat pembayaran SPP semester aktif.Password tersebut dapat dirubah oleh masihng-masing user.
  3. Format yang digunakan untuk username bagi pegawai  adalah menggunakan NIP dengan password masing-masing. Sedangkan format username untuk pegawai  dapat dilihat di Penggunaan Akun E-mail dan Akun Akses Internet pada poin 2.
  4. Pembuatan akun Tamu dilayani untuk event tertentu dan hanya akan aktif sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  5. Unit atau lembaga dapat mengajukan permohonan pembuatan akun User Tetap kepada Kepala PUSKOM untuk keperluan tertentu dan akun User Tetap akan dibuat jika mendapat persetujuan dari Kepala PUSKOM.
  6. Jika terjadi lupa password, user dapat melakukan pengaduan ke Div. Layanan PUSKOM baik melalui media telepon, e-mail atau datang langsung. Divisi Layanan berhak untuk mereset password bagi user yang lupa password.
PEMINJAMAN BARANG
  1. User yang ingin melakukan peminjaman barang di UPT. PUSKOM Al Ghazali harus mengajukan surat peminjaman yang disetujui oleh Pimpinan Unit kerja masing-masing ke Kepala UPT.PUSKOM Al Ghazali.
  2. Apabila surat pengajuan tersebut disetujui oleh Kepala UPT. PUSKOM Al Ghazali maka Kepala UPT. PUSKOM akan membuat disposisi yang akan disampaikan ke team Divisi Teknologi Informasisebagai pemegang hak kuasa atas barang BMN untuk mencatat distribusi keluar masuk barang.
  3. Petugas dari team Divisi Teknologi Informasi akan mengeluarkan surat peminjaman barang yang berisikan: